Berita

Jadikan Ilmu Sebagai Guru Pengalaman Berharga

Dibaca: 33 Oleh 15 Jun 2020Tidak ada komentar
JADIKAN ILMU SEBAGAI GURU PENGALAMAN BERHARGA
#TNIAU 

TNI AU.  “Skadron Pendidikan 204 sebagai wahana long life education memiliki posisi strategis dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas. Tak terkecuali para siswa Sejursarta Paskhas Angkatan ke-49. Karenanya, selama menimba ilmu di Skadik 204 hendaknya dijadikan guru dan pengalaman yang berharga,” demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin pada acara pembukaan Sejursarta Paskhas (Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Paskhas) Angkatan ke-49, di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (15/6/2020).

Tujuan dilaksanakannya Sejursarta Paskhas adalah agar para siswa memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar taktik serta teknik dalam tingkat kesatuan kecil Pasukan Khas. “Para siswa  akan melalui gemblengan fisik, mental, dan akademik  yang bertujuan untuk membentuk para prajurit paskhas yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja,” kata Danlanud.

Sejursarta Paskhas yang diikuti 172  siswa  tersebut dilaksanakan selama empat bulan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman. Acara tersebut dihadiri para kepala dinas dan para komandan skadik serta diikuti para perwira, perwakilan bintara, tamtama, serta pegawai negeri sipil

 

Baca juga:  PERINGATAN HUT RI KE 69 DI LANUD HUSEIN S.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel