Berita

Jadikan Kantor Dan Lingkungan Sebagai Rumah Tinggal Kedua

Dibaca: 9 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagaimana halnya rumah tempat tinggal kita, apabila tertata rapi, bersih dan indah maka selain tercipta lingkungan yang sehat secara otomatis juga akan berdampak positif terhadap penghuninya menjadi betah dan nyaman tinggal untuk menjalankan segala aktivitasnya.

Untuk mewujudkannya, Rabu (29/10), seluruh personil militer maupun PNS Lanud Palembang selesai apel pagi yang dilanjutkan sholat dzuha dan memperdalam ilmu agama melaksanakan kurve bersama dengan sasaran pengecatan pagar besi dan tembok, pembersihan dahan-dahan kering, perapihan ranting dan rumput di lingkungan kantor maupun rumah dinas.

Kegiatan kurve yang dilakukan secara pribadi maupun bersama-sama selain merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan Lanud Palembang yang rapi, bersih dan indah juga memiliki dampak positif diantaranya untuk menumbuhkan rasa cinta dan peduli terhadap lingkungan. Bila kondisi Lanud Palembang bersih, rapi dan indah maka lingkungan menjadi nyaman. Dan untuk mewujudkannya tentunya membutuhkan kerjasama dan keikutsertaan seluruh personil Lanud Palembang, tegas Danlanud Letkol Pnb Sapuan, S.Sos. (Pentak Lanud Palembang).

Baca juga:  Kalambangja Kodikau Segarkan Gadik Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel