Berita

JADIKAN MOMENTUM HUT KOOPSAU UNTUK INTROSPEKSI

Dibaca: 5 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pada bulan Juni, hendaknya dijadikan momentum bagi warga Koopsau dan jajarannya untuk melakukan introspeksi serta evaluasi terhadap tugas yang telah dilaksanakan, yang kemudian mengambil langkah – langkah antisipatif terhadap tantangan dan tuntutan tugas dimasa mendatang.

Karena keberadaan Koopsau sejak dibentuk hingga saat ini, telah menorehkan tinta emas dalam sejarah pengabdiannya. Pengalaman tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi untuk semakin memantapkan peran tugas Koopsau selaku komando utama pembinaan TNI AU dan Komando Utama Operasi TNI.

Demikian amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia yang dibacakan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Letkol Pnb Deni H. Simanjuntak yang mewakili Danlanud Supadio pada upacara bendera guna memperingati HUT Koopsau Ke – 62 yang jatuh pada 17 Juni di Apron Lanud Supadio, senin (17/6).

Lebih lanjut Kepala Staf Angkatan Udara mengingatkan, dengan semakin meningkatnya tuntutan perkembangan tekhnologi persenjataan udara, maka Koopsau tidak boleh berhenti berinovasi untuk menghasilkan kualitas personel yang profesional agar mampu mengawaki persenjataan udara.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Ikuti Upacara Hari Pahlawan di Makassar

Upacara yang berlangsung secara khidmat tersebut diikuti oleh para pejabat dan anggota dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan para Pegawai Negeri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel