InformasiBerita Utama

Jadikan Penyegaran _Security Officer_ Sebagai Penyamaan Visi, Misi, dan Persepsi

Dibaca: 5 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210819 WA0057
#TNIAU 

TNI AU. Asintel Kasau Marsda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc., mengatakan jadikan kegiatan Penyegaran _Security Officer_ (SO) sebagai wahana sharing informasi, penyamaan visi, misi, dan persepsi, serta pola sikap dan pola tindak, dalam menghadapi setiap permasalahan di tempat tugas.

Hal tersebut disampaikan Asintel Kasau dalam sambutannya yang di bacakan Waasintel Kasau Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., saat membuka Penyegaran Tugas _Security Officer_ TNI AU T.A. 2021.

Penyegaran tugas _security officer_ diikuti para Kasubdis jajaran Sintelau, Asintel jajaran Kotama, dan Kaintel di jajaran Lanud menggunakan fasilitas telekonferensi dari ruang rapat Sintelau Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (19/8/2021).

Asintel Kasau berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menghasilkan konsepsi yang komprehensif dan pemikiran yang konkrit, serta memberikan arah yang lebih positif dalam menjalankan tugas-tugas _security officer_ sebagai kontribusi nyata bidang intelijen udara dalam mendukung tugas TNI AU khususnya dan TNI pada umumnya.

Tampil sebagai narasumber Paban III/Intelud Sintelau, Paban II/Pam Sintelau, Kasubdisintelud Dispamsanau, dan Kasubdissurta Dissurpotrudau, serta Direktur Operasi Perum LPPNPI Kementerian Perhubungan RI.

Baca juga:  Lanud Iskandar Gelar Lomba Mewarnai dalam Peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-72

IMG 20210819 WA0056

IMG 20210819 WA0058 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel