Berita

Jadikan Rakor Sebagai Media Komunikasi Dan Informasi

Dibaca: 17 Oleh 11 Feb 2016Tidak ada komentar
Jadikan Rakor Sebagai Media Komunikasi Dan Informasi
#TNIAU 

Makohanudnas, (10/2).

Rapat koordinasi (Rakor) IKKT PWA Cabang BS V – Kohanudnas merupakan pelaksanaan program kerja th 2016, dilaksanakan sebagai media komunikasi dan informasi, untuk mengetahui sejauhmana program kerja yang telah dilaksanakan oleh ranting dan anakranting serta apa saja kendala yang dihadapi. Sehingga pada kesempatan ini bisa menghasilkan solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh ranting dan anak ranting.

Demikian sambutan Ketua IKKT PWA Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Rina Abdul Muis pada saat Rakor IKKT yang bertempat di Gedung Leo Wattimena Makohanudnas, Halim Perdanakusumma Jakarta, Selasa (9/2).

Lebih lanjut dikatakan, ”Rakor ini mempunyai maksud dan tujuan untuk penyeragaman organisasi di lingkungan IKKT PWA Cabang BS V- Kohanudnas agar tidak terjadi perbedaan dalam hal-hal yang berkaitan dengan keorganisasian dilingkungan IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas. Dengan harapan setiap permasalahan yang ditemui dapat diketahui penyebabnya serta dapat dicarikan solusi pemecahannya, sehingga apa yang menjadi tujuan dari program kerja dan tugas pokok IKKT PWA dapat tercapai dengan baik “, tegasnya.

Baca juga:  Latihan Pertahanan Pangkalan di Lanud Sjamsudin Noor

Pada acara rakor kali ini diperagakan juga busana kerja IKKT antara lain, Pakaian Seragam Kerja (PSK) bagi ibu-ibu yang berjilbab maupun yang tidak berjilbab, Pakaian Dinas Resmi (PSR) dan Pakaian Kerja Lapangan. Dihadiri oleh Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Ani Supriharsanto, para Ketua Ranting dan Anak Ranting dari jajaran Kohanudnas serta para pengurus IKKT PWA Cabang BS V- Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel