Berita

Jadikan Rakornis Sebagai Media Komunikasi dan Informasi

Dibaca: 9 Oleh 31 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Rakornis Kohanudnas merupakan kegiatan berkesinambungan dari tindaklanjut Rapim TNI dan TNI AU dalam rangka pencapaian organisasi yang optimal. Pada kegiatan Rakornis ini, disampaikan kebijakan dan evaluasi Komando Atas, terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan dan Rencana Program kerja untuk tahun 2016. Oleh karena itu, Jadikan kegiatan Rakornis sebagai sarana media komunikasi dan informasi yang timbal balik antara pimpinan satuan atas dan pimpinan satuan bawah, serta mengakomodasikan seluruh masukan yang konstruktif untuk keberhasilan organisasi dengan prioritas terwujudnya sistem pertahanan udara nasional yang efektif, efesien dan modern.

Demikian sambutan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional Marsda TNI Abdul Muis saat membuka Rapat koordinasi teknis (Rakornis) Kohanudnas tahun 2015 yang bertempat di Gedung Leo Watimenna, Makohanudnas, Halim Perdanakusumma, Jakarta , Rabu (30/12).

Lebih lanjut dikatakan, Dengan pelaksanaan Rakornis, kita dapat mengetahui pencapaian pelaksanaan program kerja tahun 2015, dan mengetahui pula permasalahan yang menonjol yang dihadapi, baik dibidang operasi, personel, logistik, maupun bidang lainnya. Selanjutnya mencari solusi sehingga rencana program kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan secara optimal. Dalam Penyusunan Program kerja harus diarahkan guna mewujudkan kesiapan Kohanudnas dan jajaran agar mampu menyelenggarakan pembangunan pertahanan negara secara terpadu, dengan sasaran meningkatkan kesiapan operasi satuan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya ,ujarnya.

Baca juga:  Sertijab Gubernur AAU Kasau: AAU Merupakan Pintu Gerbang Keberhasilan Pelaksanaan Tugas TNI AU

Rakornis Kohanudnas tahun 2015 ini dihadirii Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto, para Pangkosekhanudnas I,II,III, IV, Danpusdiklathanudnas, para Asisten Kohanudnas, Para Sahli Kohanudnas, para Asisten Kosekhanudnas serta para Komandan Satrad dan perwakilan perwira yang ditunjuk

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel