Berita

Jadikan Razia Sebagai Langkah Preventif

Dibaca: 3 Oleh 16 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Satuan Provoost Detasemen Markas Akademi Angkatan Udara (Satprovdenma AAU) kembali menggelar kegiatan pemeriksaan atau razia terhadap seluruh personel AAU baik militer maupun sipil, Selasa (16/9).

 

“Kegiatan yang rutin di gelar ini bermaksud untuk meningkatkan disiplin para personel AAU, utamanya dalam berlalu lintas”, ujar Dansatprovdenma AAU Lettu Pom Ilham Surya di sela-sela kegiatan. 

Ia juga menambahkan bahwa razia seperti ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan dari para personel, namun lebih sebagai langkah preventif untuk menekan timbulnya tingkat pelanggaran dalam berlalu lintas. 

“Sehingga seluruh personel AAU diharapkan mampu menjadi pelopor dalam berlalu lintas dan membudayakan keselamatan sebagai sebuah keharusan”, tegasnya. 

Dilaksanakan di dua areal pintu masuk utama AAU, razia atau pemeriksaan ini menitik beratkan kepada kelengkapan identitas pribadi dan kendaraan, serta tak ketinggalan kelengkapan kendaraan bermotor itu sendiri 

Jika nanti ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel AAU saat razia di gelar, akan segera dilaporkan kepada atasan atau kepala satuan kerja (kasatker) dimana anggota tersebut berdinas, untuk kemudian diberikan sanksi sesuai dengan jenis pelanggarannya.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Wisata Kuliner Jagung Bakar Manis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel