Berita

Jadikan Tugas Sebagai Kehormatan dan Kebanggaan

Dibaca: 11 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan Maret 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga (17/3). Upacara diikuti seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil.

Dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Rembiga selaku Inspektur Upacara, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II Marsda TNI Umar Sugeng H, S.IP, SE, MM menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan atas semangat kerja serta keberhasilan tugas seluruh prajurit dan PNS TNI di triwulan pertama ini.

Lebih lanjut terkait beberapa hal Pangkoopsau II menyampaikan beberapa penekananan diantaranya seluruh prajurit dan PNS dituntut senantiasa membina diri guna pengembangan karir ke depan, kemudian para personel yang mengawaki alutsista dituntut mengedepankan aspek-aspek profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu jadikan tugas sebagai kehormatan serta kebanggaan.

Selain itu Pangkoopsau II juga menegaskan agar setiap prajurit yang bertugas di bidang logistik untuk lebih cermat dan cerdas dalam mengantisipasi keterbatasan yang ada, kemudian prajurit dan PNS Koopsau II juga dituntut untuk menanamkan atau mengembangkan budaya safety untuk mencapai zero accident. Terakhir Pangkoopsau II meminta agar di satuan tercipta kondisi yang siap operasional dengan melaksanakan penajaman skala prioritas pada setiap kegiatannya.

Baca juga:  Kapten Psk Joni Imanuel Kadisops Baru

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel