Berita

Jadilah Pelopor Perubahan Untuk Kebaikan TNI AU

Dibaca: 15 Oleh 18 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Jadilah pelopor perubahan untuk kebaikan TNI AU, biasakan berbuat hal yang benar sesuai aturan hukum yang berlaku, sebaliknya jangan benarkan hal yang salah meskipun telah menjadi kebiasaan” demikian cuplikan amanat Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi yang bertindak selaku Irup pada upacara bendera tujuh belasan bulan September 2017 di Lapangan Upacara Makoopsau I.

Pada kesempatan tersebut Panglima mengingatkan pesan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bahwa Prajurit yang berjiwa ksatria, militan, loyal dan profesional, selalu bekerja keras guna menjadikan TNI AU yang lebih profesional, modern, solid dan berintegritas.

Untuk itu Panglima mengajak anggota Koopsau I dan jajaran untuk selalu berkomitmen dan berkontribusi untuk menjadikan Koopsau I menuju Kotama terbaik yang lebih profesional, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu Pangkoopsau I juga menekankan kepada segenap Prajurit dan Pns di jajaran Koopsau I untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang mencoreng nama baik TNI AU, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran disiplin lainnya.

Baca juga:  Dua Jabatan Kepala Dinas Lanud Sultan Hasanuddin Diserahterimakan

Upacara bendera tujuh belasan, diikuti oleh seluruh Pejabat Koopsau I, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel