Berita

Jadilah Pemimpin Yang Profesional Dan Militan

Dibaca: 20 Oleh 16 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. menutup secara resmi Kursus Komandan Satuan TNI AU tahun 2014 di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Kab. Bandung Barat (16/12/2014). Danseskoau mengatakan selama dua minggu Para Komandan telah mengikuti rangkaian kegiatan Kursus, saya berharap kegiatan ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku komandan satuan, bahkan komandan satuan yang lebih tinggi kelak dikemudian hari.

Selanjutnya Danseskoau mengharapkan agar para peserta mau dan mampu mengaplikasikan ilmunya dengan sebaik-baiknya. Jadilah pemimpin yang profesional dan militan, tidak mudah mengeluh, tidak cengeng, tidak pernah berhenti berfikir untuk kemajuan satuan. Kelancaran tugas kalian sebagai Komandan satuan saat ini akan menentukan langkah dan karir ke depan yang tantangan dan tanggung jawabnya lebih luas dan berat. Oleh karena itu, saya berpesan rintis karir kalian dengan sebaik-baiknya, guna melanjutkan perjuangan para pendahulu TNI AU menuju organisasi TNI AU yang profesional, handal dan kuat, ujar Marsda TNI Potler Gultom, S.H., M.M.

Baca juga:  DANLANUD SULAIMAN HADIRI MALAM TAHUN BARU BERSAMA BUPATI KAB. BANDUNG

Upacara penutupan Susdansat TNI AU 2014 dihadiri oleh Wadanseskoau Marsma TNI Warsono, para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau. Kursus yang berlangsung selama kurang lebih 10 hari mulai tanggal 3 s.d 16 Desember 2014 bertempat di Seskoau Lembang dan diikuti oleh 18 komandan Satuan di jajaran TNI AU.

Jadilah Pemimpin Yang Profesional Dan Militan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel