Berita

Jadilah Pionir Untuk Tidak Tertular dan Tidak Menularkan

Jadilah Pionir Untuk Tidak Tertular dan Tidak Menularkan
#TNIAU 

TNI AU. Merupakan kewajiban dan kegiatan rutinitas bagi seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor sebelum dan sesudah melaksanakan tugas ialah melaksanakan apel terlebih dahulu, baik apel pagi dan apel Siang ataupun apel khusus diluar rutinitas. Seperti apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Komandan yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., dengan diikuti seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor di lapangan Apel Amarta Lanud Sjamsudin Noor, Senin (6/4/2020).

Dalam arahannya, Komandan Lanud Sjamsudin Noor kembali menekankan agar selalu disiplin untuk menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh, agar terhindar dari virus corona (COVID-19). “Tingkatkan disiplin kita untuk menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh, hindari kontak langsung dengan orang lain sebagai langkah antisipasi, sebelum dan sesudah beraktifitas atau sehabis memegang benda agar selalu rajin untuk mencuci tangan dengan benar-benar bersih dengan menggunakan sabun, selalu gunakan masker, hindari bepergian keluar rumah/kerumunan massa jika tidak terlalu penting, biasakan untuk hidup pola sehat dengan makan yang bergizi, makan buah-buahan dan berolahraga untuk menjaga kesehatan, segera periksakan diri jika tidak enak badan seperti batuk, pilek dan mengalami susah bernafas, mari kita menjadi pionir agar tidak tertular dan tidak menularkan”. Imbuhnya.

Diharapkan kepada seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor agar memberikan himbauan kepada keluarga dan masyarakat terkait maklumat pimpinan  komando atas tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Peyebaran Virus Corona (COVID-19), karena kita sebagai anggota TNI AU khususnya Lanud Sjamsudin Noor harus siap siaga melayani masyarakat dengan baik, ditengah wabah virus Corona (COVID-19). Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona yang sudah masuk pandemi di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, umumnya Provinsi Kalimantan Selatan dan khususnya di wilayah lingkungan Lanud Sjamsudin Noor.

 

Baca juga:  PERWIRA SISWA MANCANEGARA SESKOAU KUNJUNGI LANUD SURYADARMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel