Berita

”Jadilah Prajurit yang Baik ”

Dibaca: 32 Oleh 05 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tepat pada pukul 07.00 WITA Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi memimpin pelaksanaan Apel pagi yang pertama setelah pada hari sebelumnya beliau dilantik oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis, menjadi Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Apel pagi tersebut diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor. Rabu, (05/11).bertempat di halam Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor. 

Dalam arahannya Danlanud Sjamsudin Noor menyampaikan apresiasi yang positif dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor atas kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dalam rangkaian kegiatan Sertijab Danlanud Sjamsudin Noor, sehingga dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar. Selanjutnya, mengenai pelaksanaan tugas kedepan diharapkan seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor dapat mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraih dan kegiatan-kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan. 

Lebih lanjut Danlanud Sjamsudin Noor menekankan agar seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor meningkatkan kerapian penampilan pribadi sebagaimana ketentuan sosok Prajurit. Dalam kedinasan maupun di lingkungan masyarakat agar senantiasa menjaga sikap dan menjunjung tinggi nilai-nilai keprajuritan. Prajurit sebagai contoh panutan masyarakat harus mengikuti aturan yang berlaku yang sudah ditentukan, jangan kotori dengan perbuatan yang tidak baik yang bisa merugikan kesatuan maupun keluarga, jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan baik dengan TNI, POLRI maupun Pemerintah Sipil dan Masyarakat. Hindarkan hal-hal yang bisa menimbulkan konflik. Danlanud Sjamsudin Noor mengharapkan agar didalam menjalankan tugas dapat menghasilkan hal-hal yang positif untuk kedepannya. Kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor agar saling mengingatkan. “Jadilah Prajurit Yang Baik” persembahkan yang terbaik untuk Nusa, Bangsa Dan Negara Tercinta ini.

Baca juga:  Nilai-Nilai Perjuangan Jadikan Motivasi dan Inspirasi Generasi Penerus Bangsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel