Berita

Jadilah Prajurit Yang Berwawasan Modern

Dibaca: 5 Oleh 26 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Para lulusan diharapkan menjadi prajurit TNI Angkatan Udara di masa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta mempunyai wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai dengan karakter kaya akan ide dan gagasan segar.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H. dalam sambutannya yang dibacakan Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Arif Djoko Nugroho,S.T., pada acara Penutupan Pendidikan Kursus Bintara Inventory angkatan ke-10, dan Pembukaan Pendidikan Kursus Bintara Laborotorium Bahan Bakar Minyak Dan Pelumas (Susba Lab BMP) bertempat di lapangan Apel Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati. Selasa, (25/8).

Ditambahkannya, Memiliki kapasitas intelektual yang cukup dan berusaha menimba ilmu secara berkelanjutan serta memiliki sikap dan mentalitas yang lebih terbuka, saya yakin dan percaya para lulusan mampu tampil sebagai seorang prajurit pejuang yang menjunjung tinggi moralitas. Sehingga kedepan dapat menjadikan bekerja itu sebagai sebuah kebutuhan, yang pada gilirannnya akan menjadi budaya kerja yang tidak akan luntur sampai kapanpun.

Baca juga:  Dankorpaskhas Uji Coba Wind Tunnel

Selanjutnya saya atas nama Komandan Wingdiktekkal beserta seluruh staf mengucapkan “ Selamat datang di Kesatrian Wingdiktekkal”. Perlu disadari sepenuhnya bahwa pendidikan ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan dan menjadikan Prajurit TNI AU yang profesional dan handal. Oleh karena itu gunakanlah kesempatan pendidikan ini dengan sebaik- baiknya untuk belajar dan berlatih.

Tampil sebagai siswa terbaik pada pendidikan Susba Inventory angkatan ke-10 kali ini Serka Ragil Imam S. NRP 531668, Anggota Bagum Dispsiau.

 

Tampak dalam gambar: Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Arif Djoko Nugroho,S.T.,saat memberikan surat penhargaan kepada Siswa terbaik Susba Inventory angkatan ke-10, Serka Ragil Imam S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel