Berita

Jaga Hubungan Baik TN/POLRI dan Masyarakat

Dibaca: 8 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Koopsau II, Marsda TNI Dody Trisunu mengucapkan terima kasih atas kesiapan prajurit dalam membantu kepolisian mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada baik pelaksanaan pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Walikota yang telah berjalan dengan baik, aman dan lancar. Pernyataan Pangkoopsau II tersebut disampaikan oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Kolonel Pnb M. Arifin dihadapan seluruh anggota Lanud Abd dan Insub pada Upacara Bendera 17-an yang bertempat di Taxy Way Skadron 32 Lanud Abd Saleh.

Lebih lanjut dikatakan, masih ada lima daerah yang belum melaksanakan Pilkada yaitu Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Fakfak, Kabupaten Simalungun, Kota Manado, dan Kota Pematang Siantar. Pangkoopsau II mengharapkan semoga pelaksanaan Pilkada tersebut juga dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau II memberikan beberapa penekanan dalam pelaksanaan tugas kedepan yaitu ; agar para prasjurit dan PNS jajaran Koopsau II dapat membentengi diri dan keluarganya melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas. Melaksanakan tugas dan fungsi sesuai kewenangannya secara optimal, yang berlandaskan pada moralitas, dedikasi dan keiklasan dalam bekerja dan berbakti kepada bangsa dan negara. Tetap menjaga hubungan yang baik antara TNI/Polri dan hindari gesekan antar anggota TNI maupun masyarakat serta menghindari perbuatan yang negatif dan merugikan orang lain namun kita wajib berbuat dan bertindak yang positif demi kebaikan organisasi Koopsau II pada khususnya dan TNI AU pada umumnya.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Di NTT

Upacara bendera diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba Bola Voli dan Bulutangkis dalam rangka Tree Mounthly Competition yang dilaksanakan di Lanud Abd Saleh sejak sebulan yang lalu, dan hari ini para juaranya telah tampil di Taxy Way Skadron 32 untuk menerima hadiah. Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh menyerahkan piala kepada pemenang lomba Bola Voli Putra kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah pemenang lomba Bola Voli Putri oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. serta penyerahan piala pemenang pertandingan Bulu Tangkis oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Tek R.P. Buulolo, S.E., M.M. dan terakhir penyerahan hadiah pemenang lomba MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Mabesau tahun 2015 oleh Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel