Berita

Jaga Kebersihan, Personel Lanud Sim Laksanakan Korve

Dibaca: 27 Oleh 30 Jan 2019Februari 1st, 2019Tidak ada komentar
Jaga Kebersihan, Personel Lanud Sim Laksanakan Korve
#TNIAU 

TNI AU.  Personel Lanud Sultan Iskandar Muda sejak pagi sudah berkumpul di Mesjid Al Muhajirin Komplek Elang Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar untuk melaksanakan korve bersama. Rabu (30/1). Kegiatan ini sesuai instruksi Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., untuk menjaga kebersihan dan menciptakan keindahan di sekitar wilayah Pangkalan, Komplek dan sepanjang jalan menuju Lanud Sultan Iskandar Muda.

bersihkan_sampah

Personel Lanud Sultan Iskandar Muda membersihkan sampah yang berada di sekitar jalan raya.

Di bawah pimpinan Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Pas Catur Yanuar, personel dibagi dalam tiga kelompok dengan sasaran korve Mesjid Al Muhajirin dan sekitarnya, sepanjang jalan raya menuju Lanud Sultan Iskandar Muda dan simpang bundaran Blang Bintang. “Segera besihkan rumput-rumput dan sampah di tiga sasaran korve tersebut menggunakan peralatan kebersihan dengan memanfaatkan waktu seefektif dan efisien,” ujarnya saat memimpin kegiatan.

Dengan penuh semangat, ketiga kelompok bergegas melaksanakan korve sesuai sasaran yang telah diarahkan. Kurang lebih tiga jam pelaksanaan, hasilnya cukup memuaskan dimana mulai simpang bundaran Blang Bintang hingga Mesjid Al Muhajirin terlihat bersih dan indah. Masyarakat sekitar yang melihat kerja keras personel Lanud Sultan Iskandar Muda berterima kasih atas bantuan dan kepeduliannya terhadap lingkungan di sekitar Blang Bintang.

Baca juga:  KASAU : KUALITAS PERSONEL TENTUKAN KEBERHASILAN TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel