Berita

Jaga Kebugaran di Masa Pandemi, Danwingdiktek Gowes Sehat Bersama Anggota

Dibaca: 0 Oleh 18 Mei 2021Tidak ada komentar
Jaga Kebugaran di Masa Pandemi, Danwingdiktek Gowes Sehat Bersama Anggota
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati.  Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S, S.T., bersama anggota melaksanakan gowes sehat mengelilingi wilayah Kalijati, dengan rute Mawingdiktek Kalijati – Sudimampir – Jalan Baros – Kaliangsana menuju Lanud Suryadarma dan finish di Mawingdiktek Kalijati, yang menempuh jarak kurang lebih 16 Km, Selasa (18/5/2021).

Kegiatan Gowes ini merupakan ajang silaturahmi dan juga untuk memupuk kebersamaan personel Wingdiktek serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap bugar dan sehat dalam bertugas. Dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semua itu dibutuhkan di masa pandemi wabah virus Corona. Jelas Danwingdiktek.

Lebih lanjut, Danwingdiktek menjelaskan karena sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga semua peserta harus tetap mematuhi protokoler kesehatan,” imbuhnya

Sebelum start dimulai, dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan Wingdiktek dan dilanjutkan pemanasan yang dipimpin personel  Binjas Wingdiktek rombongan berangkat tepat pukul 07.30 Wib.

 

 

Baca juga:  Suara Deru Mesin Pesawat, Pertanda Akhiri Manuver Lapangan Latihan Garuda Perkasa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel