Berita

JAGA KEBUGARAN MELALUI CHA-CHA

Dibaca: 830 Oleh 17 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kesehatan bukanlah segalanya, akan tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak aka nada artinya. Oleh karena itu demi menjaga kebugaran lewat senam yang enerjik dan gembira, PIA Ardhya Garini Cabang 2 D/II Lanud Iswahjudi mengadakan lomba senam cha-cha, yang dilaksanakan di GOR Sabha Garuda Lanud Iswahjudi, Rabu (17/7).

Cha-cha seni tari/senam merupakan perpaduan gerakan –gerakan enerjik yang memerlukan banyak kalori, sehingga melalui senam cha-cha dengan cepat lemak dalam tubuh akan terbakar. Dengan diiringi irama cha-cha serta dipadukan dengan gerakan yang kompak akan menampilkan kreasi seni yang tinggi, indah dipandang sekaligus menyehatkan.

Dalam sambutan singkatnya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 D/II Lanud Iswahjudi, Ny. Lidya M. Syaugi mengatakan, tujuan diadakan lomba adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan kesehatan ibu-ibu PIA Ardhya Garini melalui senam cha-cha.

Lomba yang dilaksanakan selama sehari tersebut diikuti oleh 7 tim, sementara kriteria penilaian di mulai dari kekompakan gerakan, variasi gerakan dan penampilan/performance masing-masing tim.

Sedangkan tampil sebagai juara pertama adalah PIA Ranting 03-2/D II Skadron Udara 15 , juara ke dua PIA Ranting 02/D II Skadron Udara 14 dan di urutan ketiga PIA Ranting 01-2/D II Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  DANLANUD IWJ PERIKSA SIRINE UJUNG RUNWAY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel