Berita

Jaga Kebugaran, Wingdikum Gelar Senam Bersama.

Dibaca: 12 Oleh 11 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220111 WA0010
#TNIAU 

TNI AU. “Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting, hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit.”

Demikian jelas Komandan Wingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., sesaat sebelum melaksanakan senam bersama. Kegiatan diikuti oleh para Kadis, Staf Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Wingdikum Bogor, Selasa (11/1/2022).

Selain itu, banyak cara yang dilakukan tambah Danwingdikum agar tetap bisa menjaga imun tubuh pada saat masa pandemi, seperti menjaga pola makan sehat dengan gizi seimbang, olahraga mandiri maupun kelompok. Karena jika tubuh sehat dan imun kuat, itu akan menjaga kita terhindar dari virus covid-19, Omicron varian baru maupun penyakit lainnya.

Salah satunya melalui senam sehat, aktivitas ini upaya kita dalam menjaga tubuh kita menjadi bugar dan tentunya bisa menambah imunitas, apalagi diera pandemi saat ini. Oleh karena itu senam sehat ini dilaksanakan setiap jam olahraga yang telah di tentukan. Selama kurang lebih 30-45 menit sebelum melakukan aktivitas kantor, sehingga dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugas agar lebih prima, terangnya.

Baca juga:  Vaksin TNI AU Sasar Masyarakat Timika Yang Ada Di Pasar Sentral

“Tentunya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih baik, sehat, fit, tetap semangat jangan sampai kendor disiplin harus ditingkatkan dengan mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama,” tutup Komandan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel