Berita

Jaga Kepercayaan Publik Terhadap TNI

Dibaca: 0 Oleh 18 Jan 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Tidak diragukan lagi publik menilai bahwa institusi TNI yang paling dipercaya, dan rakyat tetap mencintai TNI. Namun demikian kita juga masih melihat adanya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum prajurit dan pns TNI, yang melakukan tindakan tidak terpuji bahkan menyakiti hati rakyat seperti korupsi, penyalahgunaan narkoba dan lain sebagainya yang dapat merusak citra TNI. Oleh karena itu, tahun 2017 ini menjadi tugas berat bagi kita semua untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI”. Demikian pernyataan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam amanat yang dibacakan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam selaku Inspektur Upacara Bendera 17-an, Selasa (17/1) di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selanjutnya Panglima TNI juga mengajak seluruh prajurit sekaligus jajarannya, agar “Jadikanlah tahun 2017 ini sebagai tahun bersih-bersih dari korupsi bagi seluruh jajaran TNI. Jangan lagi kita mendengar ada korupsi sekecil apapun di institusi TNI. Itulah komitmen TNI, sehingga saya perintahkan untuk semua jajaran TNI jangan berkhianat dengan komitmen itu”, demikian tegasnya.

Baca juga:  PERINGATAN TAHUN BARU 1431 HIJRIYAH DI LANUD PEKANBARU

Sementara Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, sebelum mengakhiri upacara menegaskan bahwa seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk tetap menjaga kedisiplinan, kepedulian, serta kebersihan baik pribadi maupun lingkungan kantor dan perumahan, meningkatkan kewaspadaan serta tetap mencermati situasi perkembangan lingkungan yang dinamis.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel