Berita

Jaga Kesehatan, Civitas Akademika AAU Gelar Fun Bike

Dibaca: 14 Oleh 06 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Segenap keluarga besar civitas akademika AAU bersemangat dan bergembira melaksanakan olahraga Fun Bike atau Gowes bersama ke area Lava Bantal Sumber Berbah Sleman, Jumat (3/3).

Kegiatan Fun Bike diikuti oleh Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Iman Sudrajat, SE beserta Ibu Heny Iman Sudrajat, Para Direktur AAU beserta Ibu, Para Kadep beserta Ibu serta Ibu PIA Ardhya Garini CBS AAU., serta tak kurang dari 300 orang Antap AAU.

Kepala Departemen Jasmil AAU Kolonel Pnb Somad menyampaikan bahwa Fun Bike merupakan olahraga rutin yang diselenggarakan di AAU sebagai sarana untuk refreshing, rekreasi dan sekaligus olahraga yang menyehatkan. Lima manfaat dari olahraga sepeda diantaranya adalah Longer life (panjang umur), Improved Health (meningkatkan kesehatan), More Energy (meningkatkan tenaga), Lower Cost (murah dan hemat) dan Extra Fun (membuat hati kita selalu senang) pungkasnya.

Kegiatan Fun Bike dilaksanakan mengambil rute AAU, Kalitirto, Sumber, Lava Bantal dan kembali lagi ke ksatrian AAU dengan jarak kurang lebih 7 kilometer. Di Lava Bantal peserta gowes melaksanakan istirahat dan menikmati keindahan aliran sungai serta pemandangan alam yang sejuk sebelum kembali ke ksatrian Akademi Angkatan Udara.

Baca juga:  Deklarasi Anti Narkoba di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel