Berita

Jaga Kesehatan, Tingkatkan Stamina Lanud Sjamsudin Noor Adakan Aerobic

Dibaca: 1 Oleh 27 Mei 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. “Mensana en Corporosano” yang berarti didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, adalah sebuah motto yang mengindikasikan begitu pentingnya menjaga kesehatan. Banyak cabang olahraga yang dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuhnya, salah satunya adalah Aerobic.

Setelah Apel pagi, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson, beserta seluruh anggota Lanud Sam dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sam mengadakan Olah raga bersama di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Jumat (27/05).

Sebelum olahraga bersama, kegiatan olah raga diawali dengan senam Aerobic bersama yang dipimpin oleh pelatih dari sanggar senam yang ada di daerah kota Banjarbaru dan dilanjutkan olahraga bersama antara lain Sepak Bola, Volley, Bulutangkis, Tennis dan Tennis Meja. Olah raga bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan keakraban, soliditas antar sesama warga Lanud Sam dan menjalin tali silaturahim agar tetap terpelihara karena sangat diperlukan oleh prajurit dan keluarga untuk mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  LANUD ROESMIN NURJADIN KIRIM 6 CASIS BINTARA

Kegiatan Aerobic dan olah raga bersama ini rutin dilakukan setiap sebulan sekali, “Kami selalu ingin bersama warga Lanud Sam dan masyarakat untuk menjalin keakraban dalam melaksanakan event sosial di Lanud Sam”, tegas Komandan Lanud Sam usai melaksanakan Aerobic.

Setelah melaksanakan Aerobic dan olahraga bersama, seluruhnya langsung menikmati minuman dan makanan yang telah disediakan oleh Yanpers Lanud Sam sambil menikmati hiburan-hiburan yang ada pada acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel