Berita

Jaga Kesehatan Tubuh, Danwingdikum Pimpin Jalan Sehat

Dibaca: 10 Oleh 18 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220318 WA0031 1
#TNIAU 

TNI AU. “Jalan sehat merupakan olahraga ringan dan menyehatkan guna memelihara, meningkatkan imunitas, menjaga stamina guna mencegah penyakit maupun virus Covid-19 varian baru Omicron dan Deltacron, dengan berolahraga secara rutin stamina menjadi kuat, dan daya tahan tubuh meningkat”

Demikian jelas Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., sesaat sebelum dilaksanakan jalan sehat dengan seluruh anggota Wingdikum Bogor, jumat (18/3/22)

Kegiatan ini saya nilai sangat positif, karena dapat kita jadikan sebagai sarana olah raga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita.

“Apalagi saat ini dengan munculnya Varian Covid -19,” sebutnya.

Lebih lanjut, apabila tubuh bugar dan fit kita dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan optimal. Semoga acara ini dapat mempererat persaudaraan kita sebagai keluarga besar Wing Pendidikan Umum, sehingga akan menumbuhkan Kekompakan, keakraban dan kebersamaan dilingkungan kantor.

Pesan saya, selama kegiatan berlangsung jangan lupa menggunakan masker, dan jangan sampai mengganggu pengguna jalan lainnya, pesannya.

Baca juga:  Sebanyak 17 Orang Calon Siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara Ikuti Tes Mental Ideologi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel