TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jaga Keselamatan Bekerja, Sopir Taksi Puskopau Halim Perdanakusuma Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

By 11 May 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-05-10_at_11.26.32_PM

TNI AU.    Puluhan sopir taksi dibawah naungan Puskopau Halim Perdanakusuma mengikuti pemeriksaan kesehatan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat (11/5).

“Pemeriksaan kesehatan yang berlangsung merupakan program kerja taksi Puskopau bekerja sama dengan kesehatan Jasa Raharja perwakilan Jakarta Timur”, kata Kapuskopau Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Erwin Harfansa.

“Kegiatan yang dilaksanakan, tidak hanya pemeriksaan kesehatan saja, namun memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi para driver maupun para staf dan mitra Puskopau, seperti pemeriksaan umum, tensi, pemberian vitamin, mata, telinga, dan keluhan-keluhan lainnya”, jelasnya.

Sementara Mayor Pnb Donny Prayogo selaku perwakilan dari pengurus Puskopau Halim Perdanakusuma juga menambahkan, “Program ini dimaksudkan untuk menjaga semangat dan keselamatan para driver dalam bekerja, termasuk para penumpang yang menggunakan jasa taksi Puskopau”.

Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pula pemeriksaan penyalahgunaan Narkoba yang akan membahayakan semua pihak.

“Pada kesempatan ini, dilaksanakan pula pengecekan penyalahgunaan Narkoba, yang dilaksanakan secara acak kepada mitra driver taksi Puskopau, sekaligus mendukung program Pemerintah tentang Gerakan Anti Narkoba”,  tutur Kapten Tek Jumadi di lokasi pemeriksaan kesehatan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Keselamatan Bekerja, Sopir Taksi Puskopau Halim Perdanakusuma Ikuti Pemeriksaan Kesehatan