BeritaBerita Kotama

Jaga Sinergitas TNI, Polri dan FKPD Kotawaringin Barat Dengan Olah Raga Bersama

Dibaca: 25 Oleh 20 Jul 2018Tidak ada komentar
Jaga Sinergitas TNI, Polri dan FKPD Kotawaringin Barat Dengan Olah Raga Bersama
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di halaman Joging Trek Lanud Iskandar seluruh anggota TNI, Polri dan FKPD olah raga bersama yang bertajuk halal bihalal dalam rangka Sinergitas TNI, Polri dan FKPD yang dihadiri kepala kesatuan dan pejabat pejabat Muspida KOtawaringin Barat. Jumat (20/7).

Acara diawali dengan melaksanakan jalan santai di lintasan jogging trek yang yang baru asaja rampung pengerjaannya, ditengah tengah jalan santai,  berada diujung jogging trek para pimpinan TNI, Polri dan FKPD melaksanakan penaburan bibit ikan nila merah dikolam yang ada ada di ujung jogging trek dan acara dilanjutkan dengan senam bersama dihalaman jogging trek.

Ditegah acara Wakil Bupati dalam sambutan singkatnya menyampaikan sangat menyambut baik silaturahmi yang diadakan oleh Lanud Iskandar, yang bertujuan untuk merangkul segenap Komponen bangsa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu pula Komandan Lanud Iskandar Menyampaikan dengan diadakan acara tersebut bertujuan silaturahmi mempererat  sinergitas soliditas dan kekompakan anatara TNI, Polri dan FKPD dalam membangun kotawaringin barat yang aman, maju tertib dan sejahtera.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Pergantian Pejabat Meningkatkan Aktualisasi Peran Organisasi

Dalam acara tersebut para Anggota TNI, Polri dan FKPD berjoget bersama tanpa ada perbedaan membaur dengan kekompakan dan Larut dalam kebersamaan. Acara diakhiri dengan melaksanakan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel