Berita

JAGA SOLIDITAS SELURUH KADER DHARMA PERTIWI

Oleh 22 Feb 2019 Tidak ada komentar
JAGA SOLIDITAS SELURUH KADER DHARMA PERTIWI
#TNIAU 

Rapat Koordinasi Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah H kali ini dilaksanakan di Gedung Graha Korem 173/PVB (21/2). Kegiatan Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah H Ny. Bahman didampingi oleh Wakil Ketua I Ny. Fajar Adriyanto dan Wakil Ketua II Ny. Budi Darmawan Amran. Acara yang diadakan Di dalam markas TNI AD ini mengusung tema Dharma Pertiwi Berperan Aktif Mewujudkan Peningkatan Mutu Pendidikan dan Kesejahteraan Keluarga Prajurit TNI dan Masyarakat Serta Memberikan Semangat Motivasi Kepada Suami Dalam Melaksanakan Tugas dan Kewajiban.

Di dalam rapat kordinasi ini Ibu Ketua Menjelaskan tentang garis besar dari acara tersebut dan lebih lanjut beliau berpesan kepada para hadirin untuk jalin kekompakan, kebersamaan serta saling menghargai kepada sesama sehingga tetap terjaga soliditas seluruh kader Dharma Pertiwi dimanapun berada. Di akhir penekananya Beliau menyampaikan”Saya menghimbau kepada segenap anggota Dharma Pertiwi agar turut serta mendukung program pemerintah khususnya yang dicanangkan oleh Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo dan Oase Kabinet Kerja 2014-2019 seperti 10 Program PKK dan Go green.”

Pada kesempatan tersebut Ny. Dewi Adriyanto selaku wakil ketua I menyampaikan Pogja Dharma Pertiwi bidang Ideologi, Politik dan Ekonomi. Sementara itu dari Wakil Ketua II menyampaikan Pogja Dharma Pertiwi mengenai bidang sosial budaya dan kesehatan.

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan tarian yang dibawakan oleh enam penari dari anggota Pia Ardhya Garini Cab 2 / D.III Binaan Lanud Manuhua . Dengan gerakan elok dan menawan para penari mampu membuat penonton terhibur. Dengan penampilan tarian singkat tersebut turut membantu mencairkan suasana Rapat yang diikuti oleh ibu Persit , Pia dan Jala di Jajaran Biak Numfor.WhatsApp_Image_2019-02-21_at_7.13.13_PM__1_

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel