Berita

Jaga Stamina, Pupuk Sinergitas Keluarga Besar Lanud Mus Sambangi GOR Fasharkan TNI AL Sabang

Dibaca: 12 Oleh 07 Agu 2020Agustus 10th, 2020Tidak ada komentar
Jaga Stamina, Pupuk Sinergitas Keluarga Besar Lanud Mus Sambangi GOR Fasharkan TNI AL Sabang.
#TNIAU 

TNI AU. Di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh ujung barat perbatasan NKRI Kota Sabang Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyempatkan diri untuk berolahraga, bersinergi dengan satuan samping demi menjaga kesehatan, dan memupuk kekompakan melalui olahraga bulu tangkis, Jum’at (07/08/2020).

Pada pelaksanaan olahraga bulu tangkis yang dilaksanakan di GOR Fasharkan TNI AL Sabang diikuti oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Kafasharkan Sabang Letkol Laut (T) Ivan Safari Kurniawan dan perwakilan dari keluarga besar Lanud Maimun Saleh dan personel dari TNI AL Kota Sabang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, dengan mencuci tangan.

Dalam upaya meningkatkan dan menguatkan sinergitas di seluruh instansi di Kota Sabang, sebagai Komandan Lanud beserta keluarga besar Lanud Maimun Saleh akan terus bersinergi dengan instansi di Kota Sabang, selain mewujudkan hidup sehat, olahraga bisa menjadi wadah tempat menjalin silahturahmi, dan akan meningkatkan jiwa semangat untuk membangun Kota Sabang lebih maju, tutur Komandan Lanud Mus pada waktu selesai melaksanakan olahraga bulu tangkis.

Baca juga:  Danlanud Zam Menghadiri Acara Penyambutan Pangdam IX/Udayana di Bandara Internasional ZAM

“Kita berada di Gor Fasharkan TNI AL bukannya kami cari menang dalam olahraga bulu tangkis melainkan kami bersilaturahmi melalui olahraga, dan meningkatkan kekompakan, serta menambah saudara,”  ucap Komandan.

Diaharapkan kegiatan seperti ini dapat kita bisa laksanakan secara berkesinambungan untuk seluruh instansi Kota Sabang secara bergantian seperti sekarang dari Lanud nyambangi GOR TNI AL, nanti sebaliknya.

Jaga Stamina, Pupuk Sinergitas Keluarga Besar Lanud Mus Sambangi GOR Fasharkan TNI AL Sabang.

Jaga Stamina, Pupuk Sinergitas Keluarga Besar Lanud Mus Sambangi GOR Fasharkan TNI AL Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel