Berita

Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Dibaca: 8 Oleh 05 Des 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlamabang Kolonel Pnb Ronald siregar, ST, MM beserta seluruh anggota mengadakan shalat duha serta doa bersama DI MASJID Al Askariyah Lanud Sri Mulyono Herlambang, untuk mendoakan meminta kedamaian bagi Negara dan Bangsa Indonesia.

Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Ronald Siregar, ST, MM mengatakan Shalat Dhuha dan doa bersama ini merupakan kegiatan paling tepat untuk meminta pertolongan Tuhan di tengah situasi yang berpotensi memunculkan konflik agama. Perbedaan jangan jadi konflik untuk itu sebaiknya tanamkan lagi jiwa Bhinneka Tunggal Ika khususnya di Sumsel.

Danlanud mengatakan, meski di Sumsel tidak terjadi konflik antar umat beragama, setidaknya doa bersama ini dilakukan sebagai langkah antisipatif. Semua yang hadir disini untuk bermunajat kepada Sang Pencipta, Indonesia memang didominasi umat Islam. Namun kerukunan antarumat beragama harus tetap dijaga. “Memang tidak ada Indonesia tanpa umat Muslim namun, kita mengenal perbedaan dengan kesatuan”, tutupnya

Baca juga:  Kasau : “Tugas Dislambangjaau Tidak Ringan”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel