Berita

JAJARAN KOOPSAU I DIHARAPKAN MENYIAPKAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DAN EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS 2013

Dibaca: 9 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
JAJARAN KOOPSAU I DIHARAPKAN MENYIAPKAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DAN EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS 2013
#TNIAU 

Pada penghujung tahun 2013, seluruh jajaran Koopsau I diingatkan untuk menyiapkan laporan pertanggungjawaban kinerja satuannya masing-masing serta menyiapkan evaluasi terutama evaluasi terhadap tugas yang belum dapat dilaksanakan secara optimal, demikian disampaikan Pangkoopsau I, Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP pada Upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan di Main Apron Lanud Rsn, Selasa (17/12).

Pangkoopsau I menyampaikan bahwa, laporan pertanggungjawaban kinerja bukan hanya sekedar mempertanggungjawabkan Out-Put dalam bentuk dukungan anggaran saja akan tetapi yang lebih penting adalah Outcomes-nya oleh setiap Kasatker. Menurutnya, Outcomes adalah manfaat yang didapat dari Out Put tersebut. Diharapkan manfaat tersebut memiliki pengaruh positif terhadap peningkatan profesionalisme dan kesiapan operasional satuan serta kesejahteraan prajurit.

Selain itu Pangkoopsau I juga mengajak seluruh jajarannya untuk menyongsong tahun 2014 dengan penuh optimisme dan mengisinya dengan karya-karya yang memenuhi harapan masyarakat, bangsa dan negara. Pangkoopsau I juga menginstruksikan seluruh prajurit dan PNS jajarannya agar menjauhi perbuatan yang tidak terpuji seperti perkelahian, penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Pada akhir amanatnya Pangkoopsau I menyampaikan beberapa penekanan yang harus dipedomani dalam melaksanakan setiap tugas.

Baca juga:  Menhan Kunjungi Lanud Iswahjudi

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud Rsn dan Insub dengan Komandan Upacara Kapten Adm Apri yang kesehariannya menjabat sebagai Kaprogar Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel