Berita

JAJARAN TNI WILAYAH MAKASAR ANJANGSANA

Dibaca: 13 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menyambut HUT TNI ke-62 :

ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

 

Makassar , 26 September 2007

 

Menyambut peringatan HUT TNI ke-62, jajaran TNI di wilayah Makassar seperti TNI AD, TNI AU dan TNI AL secara gabungan mengadakan berbagai aktifitas antara lain anjangsana, pertandingan menembak, Ziarah, Upacara maupun kegiatan donor darah. Untuk kegiatan donor darah dilaksanakan setelah Idul Fitri.

 

Kegiatan anjangsana, Selasa (25/9) dilakukan secara gabungan dengan mengunjungi Panti Asuhan Hikmah di jalan Kakatua, Panti Asuhan Murni jalan singa dan Yayasan Peduli Pemulung di jalan Batua raya, dengan Koordinator Anjangsana Kakum (Kepala Hukum) Koopsau II Letkol Sus Bambang Eko, SH.MH.

 

Dihadiri Aster Kodam VII/WRB Kolonel Inf Wahyudi, Kabaji (Kepala Badan Uji) Koopsau II Kolonel Pnb Trisno Hendradi, Kabintaldam VII/WRB Letkol Caj Suharno Hari. Selain itu juga Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah G Ny Arief Budi Sampurno dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. IB. Sanubari.

 

Dalam kunjungan tersebut, setiap panti asuhan mendapatkan bantuan satu paket yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, pakaian dan uang masing-masing diserahkan koordinator anjangsana Letkol Sus Bambang Eko, SH.MH dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah G Ny. Arief Budi Sampuno.

Baca juga:  Komandan Lanud Husein Sastranegara Sambut Menhan RI

 

Letkol Sus Bambang Eko,SH.MH menyatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan tali asih dari anggota TNI di Makassar dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-62 tanggal 5 Oktober nanti. ”Pemberian tali asih ini jangan dilihat dari nilainya melainkan ketulusan dari kami anggota TNI untuk membantu meringankan beban kehidupan”, ungkapnya.

 

 

 

 

 

***************SUMBER : PEN KOOPS II.*******

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel