Berita

JALAN SANTAI BERSAMA DI KAWASAN TANAH PENCADANGAN LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 5 Oleh 02 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan olahraga jalan santai bersama dengan mengambil route tanah pencadangan Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at (29/6), selain bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh yang selalu sehat, jalan santai bersama dengan route tanah pencadangan tersebut juga bertujuan untuk selalu memonitor dan melihat secara langsung kondisi tanah pencadangan Lanud Roesmin Nurjadin yang mayoritas dihuni oleh masyarakat sipil yang telah berlangsung dalam jangka waktu yang relative lama.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Adm Robert Simanjuntak. Adapun route yang dilewati adalah perbatasan asset tanah Lanud Roesmin Nurjadin dan tanah cadangan Lanud Roesmin Nurjadin yang berbatasan langsung dengan pemukiman masyarakat umum. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya penyerobotan tanah milik TNI AU serta mengamankan tanah cadangan Lanud Roesmin Nurjadin dari upaya-upaya pihak lain terutama dalam hal mendirikan bangunan baru di areal tanah cadangan tersebut. Tanah Cadangan Lanud Roesmin Nurjadin tersebut dipersiapkan sebagai lokasi pengembangan dan pembangunan sarana prasarana Lanud Roesmin Nurjadin dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan, terutama dengan adanya wacana peningkatan / pengembangan Lanud Roesmin Nurjadin.

Dengan pelaksanaan jalan santai bersama di kawasan tanah pencadangan tersebut secara langsung dapat mengeliminir munculnya permasalahan yang berkaitan dengan tanah pencadangan Lanud Roesmin Nurjadin dengan masyarakat sekitar.

Baca juga:  Dansatpom Lanud Rsn: Jaga Kehormatan dalam Bertugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel