Berita

JALAN SANTAI BERSAMA DI KAWASAN TANAH PENCADANGAN

Dibaca: 6 Oleh 05 Jul 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Pekanbaru melaksanakan olahraga jalan santai bersama dengan mengambil route tanah pencadangan Lanud Pekanbaru, Jum’at (2/7), selain bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh yang selalu sehat, jalan santai bersama dengan route tanah pencadangan tersebut juga bertujuan untuk selalu memonitor dan melihat secara langsung kondisi tanah pencadangan Lanud Pekanbaru yang mayoritas dihuni oleh masyarakat sipil yang telah berlangsung dalam jangka waktu yang relative lama.

Tanah Pencadangan Lanud Pekanbaru yang telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Propinsi Riau dengan nomor Skep : KPTS/31A2/XI/1982 tersebut dipersiapkan sebagai lokasi pengembangan dan pembangunan sarana prasarana Lanud Pekanbaru. Dengan pelaksanaan jalan santai bersama di kawasan tanah pencadangan tersebut secara langsung dapat mengeliminir munculnya permasalahan yang berkaitan dengan tanah pencadangan Lanud Pekanbaru dengan masyarakat sekitar.  

Tampak pada kegiatan tersebut Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso, para kepala dinas, komandan satuan beserta segenap personel Lanud Pekanbaru. Jalan santai bersama ditutup dengan pelaksanaan olahraga umum yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Payung Freefall Paskhas Kembali Mengudara Di Langit Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel