Berita

Jalan Santai Bersama Pia Cabang Lanud Palembang

Dibaca: 4 Oleh 22 Nov 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hut Pia Ardhya Garini ke 54 yang jatuh pada tanggal 25 November 2010, Pia cabang Lanud Palembang memeriahkannya dengan Jalan Santai bersama, yang diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Lanud Palembang di depan Lapangan Mako Lanud. Minggu, (21/11).

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang Lanud Palembang Ibu Rudy Iskandar didampingi Komandan Lanud Letkol Pnb Rudy Iskandar, membuat suasana menjadi bertambah semangat dengan menempuh rute seputaran komplek Lanud Palembang.

Selain kegiatan tersebut, Pia cabang Lanud Palembang juga memeriahkan rangkaian Hut Pia dengan mengadakan acara tambahan dengan perlombaan futsal ibu-ibu yang membuat suasana menjadi ramai, penuh sorak-sorei dari para penonton peserta jalan santai. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize dari panitia.

Maksud diadakannya acara ini dengan tujuan untuk menjaga hubungan sillaturahmi antara seluruh keluarga besar Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS beserta Purnawirawan dan Warakauri Angkatan Udara yang berada di Lanud Palembang serta sebagai wujud kepedulian ibu-ibu Pia Lanud Palembang akan pentingnya menjaga kesehatan, karena dengan badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

Baca juga:  19 Anggota Kosekhanudnas I Mendapatkan Kenaikan Pangkat

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel