Berita

JALAN SANTAI, BOLA VOLLY SAMBUT HUT PIA ARDHYA GARINI DI LANUD TANJUNGPINANG

Dibaca: 2 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini cab 13/D.I Lanud Tanjungpinang menyelenggarakan Jalan santai dan pertandingan bola volley persahabatan yang diikuti dari , Ikkt,Wara dan Pns Lanud Tanjungpinang, dalam rangka rangakian kegiatan Hut Pia ke-55.  Kegitan ini dimaksud agar tali persaudaraan antara Ikkt dan Pia Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud Tanjungpinang tetap erat terjalin seperti yang disampaikan oleh ketua Hut Pia Ardhya Garini Ke-55 Ny M.Yousli Syafei dalam kata sambutan nya di Lanud tanjungpinang.

Bukan hanya pertandingan bola volley persahabatan dan jalan santai saja yang di selenggarakan pada tanggal 18 nov 2011 ini, bazaar ekonomi pun ikut meramaikan acara pada hari ini. Bazar ekonomi ini sendiri pun di ketuai oleh ketua seksi ekonomi Pia Ardhya garini Cab13/D.I Lanud tanjungpinang yaitu Ny Dieky Agustian Anggoro.

Barang-barang yang di jual pada bazaar kali ini antara lain Sembako, baju-baju dewasa, baju anak-anak, makanan, lauk matang, dan produk kecantikan Oriflame. Acara ini berlangsung sangat meriah dan hangat terlihat antusias para ibu-ibu yang memenuhi Stand bazaar ekonomi tersebut. Bukan hanya bazaar ekonomi saja yang meramaikan acara ini Bono Entertaiment pun ikut menghangat kan acara ini sehingga ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir di Lanud Tanjungpinang dapat terhibur.  

Baca juga:  MAKO KORPASKHAS MELAKSANAKAN TES SMAPTA

Rangkaian kegitan ini di tutup dengan pemberian Doorprize yang langsung di berikan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud Tanjungpinang Ny Florensia Hanafie beserta Bapak, kepada pemegang kupon Jalan Santai yang beruntung hal ini menambah ramai suasana rangkaian Hut Pia Ardhya garini Ke-55 di Lanud tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel