Berita

Jalan Santai Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU di Lanud El Tari

Dibaca: 1 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke-70 TNI AU, Lanud El Tari melaksanakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh seluruh personel Lanud El Tari, Kipan C Yonko 466 Paskhas, Satrad 226 Buraen serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari, PIA Ardhya Garini Anak ranting Paskhas dan IKKT Satrad yang bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari Rabu (26/07).

Kegiatan diawali dengan pemanasan di lanjutkan dengan berjalan menelusuri Perkantoran Lanud El Tari menuju RSAU El Tari dan Komplek TNI AU El Tari hingga kembali ke titik awal di Hanggar Penfui Lanud El Tari, hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. beserta Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari serta Pejabat Lanud El Tari.

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. serta Ketua PIA Cabang 7/DII Lanud El Tari Ny. Ronny Irianto Moningka menyambut baik kegiatan tersebut, dengan berjalannya kegiatan ini diharapkan seluruh personel Lanud El Tari beserta keluarga bisa mengetahui kondisi fisik masing-masing, serta tetap menjaga stamina dan meningkatkan kemampuan fisik personel guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas di Lanud El Tari dalam rangka mendukung tugas Operasi TNI di wilayah perbatasan dan pulau-pulau terluar NTT.

Baca juga:  Kasau Tutup Latihan Angkasa Yudha

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel