Berita

JALAN SANTAI DAN BAZAR DI KOOPS II DALAM RANGKA HUT PIA

Dibaca: 9 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tanggal 25 November 2007 PIA Ardhya Garini genap berusia 51 tahun, Bertepatan ulang tahunnya, PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan bazar yang diikuti seluruh anggota militer, PNS dan ibu-ibu PIA AG baik dari PIA AG D.II Koopsau II, PIA AG Cabang 1 Makoopsau II dan Cabang 8 D.II Lanud Hasanuddin serta IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II, Minggu (25/11).

 

Acara diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan jalan santai yang dilepas langsung oleh Ketua PIA AG D.II Koopsau II Ny. Elsyah Yushan Sayuti. Jalan Santai diikuti ribuan personel dan keluarga ini start dan finish dari Skadron Udara 5 dengan mengelilingi wilayah Lanud Hasanuddin selama 30 menit dan menempuh jarak sekitar 8 km.

 

Dihadiri Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Adityawarman, Komandan Lanud Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Eddy Suyanto, Wakil Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Benyamin Dandel, Ketua IKKT Ranting 03 Kosekhanudnas II Ny. Adityawarman dan Ketua PIA AG Cabang 8 Lanud Hsanuddin Ny. Eddy Suyanto serta Ketua PIA AG Cabang 1 Makoopsau II Ny. Darto.

Baca juga:  Lomba Rumah Sehat Anggota Sekkau

 

Selain Gerak jalan santai juga dilaksanakan Bazar yang diikuti PIA Cabang, PIA Ranting Skadron dan Skatek serta IKKT Kosekhanudnas ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua PIA AG D.II Koopsau II Ny. Elsyah Yushan Sayuti

 

Pada kesempatan tersebut disediakan door price berupa mesin cuci, kulkas, TV, sepedah gunung, kompor gas dan sebagainya. Selain itu dilaksanakan pula penilaian stand terbaik oleh Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel, Komandan Lanud Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Eddy Suyanto.

 

Tampil sebagai juara stand terbaik I adalah Skatek 044, terbaik II Skadron Udara 11 dan terbaik III Skadron Paskhas 466 yang mendapatkan hadiah dan diserahkan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Elsyah Yushan Sayuti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel