Berita

JALAN SANTAI DAN BERSEPEDA BERSAMA

Dibaca: 1 Oleh 19 Mei 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menjaga keakraban, kebersamaan dan soliditas satuan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya yang dilakukan oleh keluarga besar Kosekhanudnas I dengan cara jalan santai dan bersepeda bersama di komplek TMII, Jakarta, Jum’at (13/5).

Selain untuk menciptakan suasana kebersamaan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental serta mengurangi tingkat kejenuhan anggota dalam melaksanakan aktifitasnya. Apalagi jalan santai dan bersepeda bersama ini tergolong olahraga murah dan gampang dilakukan, seperti dikatakan Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochamad Barkah disela-sela istirahatnya.

Jalan santai dan bersepeda bersama ini dilakukan dengan mengitari lingkungan sekitar TMII dengan start dan finish didepan halaman parkir Keong Mas. Selanjutnya, setelah memasuki garis finish dan menikmati hidangan, kegiatan diisi dengan olahraga permainan seperti bola voli dan futsal.

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan seluruh personel Kosehanudnas I bisa melepaskan kejenuhan dalam beraktivitas dan lebih siap menghadapi tantangan kerja yang semakin berat serta tetap mendapatkan manfaat kesehatan dari olahraga yang murah meriah demi menunjang tugas pokok satuan.

Baca juga:  Sertu M. Royan Siswa Terbaik Susba Adm Pergudangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel