TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jalan Santai dan Lomba Memasak Di Lanud El Tari

By 24 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-61 PIA Ardhya Garini,PIA cabang 7/D.II Lanud El Tari telah mengadakan kegiatan jalan santai dan Lomba memasak nasi goreng antar dinas yang di peruntukan bagi bapak-bapaknya, untuk lomba memasak nasi goreng salah satu peserta dari dinas khusus yaitu Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Irenne Irianto Moningka langsung memantau jalannya perlombaan nasi goreng bersama tim juri dari luar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari, Personel Lanud El Tari, satrad 226 Buraen dan kipan C Yonko 466 Paskhas yang berlangsung di Lapangan Bola Voly Lanud El Tari. Selasa .(24/10)

Sebelum jalan santai dimulai diawali dahulu dengan pemanasan yang dipimpin oleh Kasi binjas Lanud El Tari Mayor Kes Fajar dan dilanjutkan dengan pelepasan jalan santai yang di buka oleh danlanud El Tari dengan mengangkat bendera sebagai tanda jalan santai dimulai. Rute yang dilalui yaitu menelusuri Komplek Lanud El Tari hingga kembali ke titik awal di Lapangan Bola Voly Lanud El Tari.

Ketua PIA Cabang 7/DII Lanud El Tari Ny. Ronny Irianto Moningka dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini yang puncaknya pada tanggal 25 Nopember mendatang, dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan seluruh ibu-ibu PIA Ardhya Garini cabang 7/D.II Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kipan C Yonko 466 Paskhas kiranya dapat mendukung dan membantu untuk mensukseskan perayaan HUT PIA Ardhya Garini. Disamping menyambut HUT PIA Ardhya Garini, juga sebagai wadah menjalin tali silaturahmi diantara kita semua.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Jalan Santai dan Lomba Memasak Di Lanud El Tari