Berita

JALAN SANTAI DAN OLAHRAGA HIBURAN DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 2 Oleh 14 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-55 PIA Ardhya Garini yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 25 November mendatang, Ketua PIA AG Cab.12/D.I, Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto mengadakan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Pekanbaru beserta keluarga yang dipusatkan di kawasan olahraga Lanud Pekanbaru, Minggu (13/11). Acara tersebut diawali dengan pengibaran bendera oleh Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E sebagai tanda pelepasan peserta jalan santai.

Tampak hadir pada acara tersebut adalah seluruh Pejabat dan Komandan Satuan di jajaran Lanud Pekanbaru. Walaupun Lanud Pekanbaru disibukkan dengan berbagai kegiatan, hal tersebut tidak mengurangi antusias para peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah disiapkan. Berbagai hadiah “Doorprizes”pun telah disiapkan pihak panitia bagi seluruh para peserta. Terlihat berbagai peralatan rumah tangga seperti, TV, kulkas, mesin cuci, televisi, kompor gas, kipas angin, dispenser, magiccom, dan puluhan paket hadiah lainnya telah disiapkan untuk dibawa pulang oleh para peserta yang beruntung.

Baca juga:  Tim Tenis Meja Kosekhanudnas I Juara I Por Kohanudnas

Selesai pelaksanaan jalan santai bersama, acara yang digelar pada hari Minggu tersebut dilanjutkan dengan pertandingan bola basket antar Pamen Lanud Pekanbaru. Tidak ketinggalan anak-anak TK Angkasa Lanud Pekanbaru turut memeriahkan kegiatan dengan mengikuti lomba mewarnai. Selain itu juga dilaksanakan lomba menendang bola dengan terong yang diikuti oleh seluruh PIA AG Ranting Kedinasan jajaran Lanud Pekanbaru, PNS Wanita dan Wara Lanud Pekanbaru. Kegiatan semakin meriah dengan digelarnya Bazar yang menawarkan berbagai jenis masakan siap saji dengan harga murah, seperti, sate, soto, bakso, mie ayam, nasi uduk, gudeg, berbagai sayur lalapan dan jenis makanan siap saji lainnya..

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut menjadi hiburan dan ajang berinteraksi seluruh keluarga besar Lanud Pekanbaru, tampak suasana keakraban dan kebersamaan begitu dominan selama kegiatan berlangsung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel