Berita

JALAN SANTAI DAN SENAM AEROBIC DI LANUD RANAI

Dibaca: 1 Oleh 08 Apr 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-67 Hari Angkatan Udara, Pangkalan TNI AU Ranai mengadakan kegiatan jalan santai dan senam aerobic yang diikuti unsur TNI AD, TNI AL, TNI AU, Satpol PP Kabupaten Natuna, Sabtu (6/4). Kegiatan ini dihadiri Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono, Danlanal Ranai, Dandim 1318/NTN, Kapolres, dan Dansatrad 212 Ranai.

Kegiatan Jalan Santai dimulai dengan pengangkatan bendera start oleh Komandan Lanud Ranai yang didampingi Ketua PIA AG Cab.17/D.I Lanud Ranai Ny. Tribowo Setyo Cahyono, di Apron Bandara Lanud Ranai. Jalan santai menempuh jarak 2 km dimulai dari Apron – Kantor Satpom – Lapangan tennis – lapangan sepakbola, Mako Lanud dan finis di Apron Bandara. Setelah gerak jalan santai dilanjutkan senam aerobic di Apron Bandara.

Setelah gerak jalan santai dan senam aerobic seluruh peserta menuju halaman VIP Room untuk menikmati hidangan bubur ayam, soto ayam dan makanan ringan lainnya dengan dihibur organ tunggal, diselingi dengan pembagian doorfrize dari panitia dengan hadiah yang cukup menarik berupa TV 24 inch, dispenser, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Baca juga:  PEMILIHAN KETUA PRIMKOPAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel