Berita

JALAN SANTAI DAN SENAM AEROBIC DI LANUD RANAI

Dibaca: 9 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Ranai menjadikan tempat penyelenggaraan kegiatan olah raga bersama jalan santai dan senam aerobic bersama TNI, Polri, Satpol PP, dan FKPPI Kabupaten Natuna, yang digelar di Apron Bandara Lanud Ranaidalam rangka Peringatan Ke-67 Hari TNI tahun 2012 di Natuna. Minggu, (30/9)

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat TNI, Polri, Pemerintah Daerah diantaranya Bupati Natuna, Danlanal Ranai, Danlanud Ranai, Dandim Natuna, Dansatrad 212 Ranai.

Danlanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono selaku Panitia penanggung jawab Peringatan ke-67 Hari TNI tahun 2012, disela-sela acara tersebut menjelaskan bahwa kegiatan olah raga bersama diselenggarakan dengan tujuan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga merupakan tali silaturahmi sehingga diharapkan dapat semakin mempererat ikatan persaudaraan dan memperkokoh soliditas dan solidaritas antara TNI, polri dan Pemerintah Daerah di wilayah Natuna.

Acara olah raga bersama ini diawali dengan , jalan santai dengan route dimulai dari apron bandara melintas di sepanjang runway kembali ke apron dilanjutkan dengan senam aerobic bersama di apron, selanjutnya selesai jalan santai dan senam aerobic dilanjutkn dengan acara ramah tamah sambil diselingi dengan acara undian hadiah door prize. Pen/Rni.

Baca juga:  Danlanud Rsn Ikuti Peresmian Karya Bakti TNI AU 2021 di Aceh secara Virtual

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel