Berita

JALAN SANTAI DI LANUD RANAI

Dibaca: 2 Oleh 04 Apr 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka Peringatan ke-65 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2011, Pangkalan TNI AU Ranai mengelar acara Jalan Santai yang diikuti oleh Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Danang Setyabudi, serta dihadiri Danlanal Ranai, Dansatrad 212, Kapolres Natuna , Kepala Kehakiman Natuna, Pejabat Pemda Kabupaten Natuna, dan seluruh Keluarga Besar TNI AU Ranai , start dan finis dilaksanakan di Tugu Jam depan Gedung Cakrawala Lanud Ranai. Minggu (3/4).

Sebelum acara dimulai Komandan Lanud Ranai mengatakan, jalan santai diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan stamina tubuh agar tetap sehat dan prima sehingga siap untuk melaksanakan tugas, serta untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini terbina di keluarga besar Lanud Ranai.

Sebelum dimulai jalan santai, terlebih dahulu seluruh peserta mengikuti senam aerobic, selanjutnya seluruh peserta berkumpul di garis start, diawali dengan pengangkatan bendera start oleh Komandan Lanud Ranai. Setelah selesai jalan santai seluruh peserta beristirahat untuk meninkmati hidangan yang telah disediakan panitia dan sambil menikmati hidangan diselingi pengumuman pemenang undian door prize.

Baca juga:  KASAU RESMIKAN MONUMEN PENERBANG DI IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel