Berita

JALAN SANTAI DI LANUD TIMIKA

Dibaca: 5 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke-67, Panitia peringatan HUT TNI AU Lanud Timika menyelenggarakan acara jalan santai di sekitar Lanud Timika. Hadir dalam kegiatan jalan santai ini diantaranya adalah Danlanud Timika dan Ketua PIA AG Cabang 20/D II Lanud Timika beserta seluruh anggota Lanud Timika dan keluarganya, Dansatrad 243 Timika beserta istri, pimpinan BUMN di wilayah Mimika, asisten III Pemda Mimika, anggota Paskhas 468 yang sedang bertugas pengamanan di Satrad 243 Timika , anggota Lanal Timika, anggota Yonif 754/ENK Mimika, anggota Denkav 8 Mimika, anggota Kodim 1710 Mimika, anggota Polres Mimika, anggota Den B Brimob Papua, anggota SAR Mimika serta undangan lainnya, Minggu (7/4).

Kegiatan ini diawali dengan senam aerobik dipandu oleh para instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai yang dimulai dari depan Mako Lanud Timika menuju wilayah Mimika Baru dan kembali lagi ke Lapangan apel Lanud Timika guna melaksanakan refreshment dan pembagian doorprize.

Kegitan ini juga dimeriahkan dengan static show pesawat aeromodeling dan airsoftgun. Diadakan juga lomba menembak dengan menggunakan senjata airsoftgun yang diikuti oleh para undangan termasuk Danlanud Timika. Pada kesempatan itu pula dari Team Aeromodeling melaksanakan demo udara pesawat dan helikopter aeromodeling yang diterbangakan di atas Lapangan Lanud Timika. Tepuk tangan dan sorak gembira mewarnai kegiatan ini sehingga begitu meriah dan menjadi hiburan bagi para peserta jalan santai.

Baca juga:  Maulid Nabi Muhammad SAW dan Character Building di Lanud Wiriadinata

”Selain memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu upaya Lanud Timika dalam menjalin tali silaturrahmi dengan institusi lain yang berada di kabupaten Mimika. Diharapkan dengan adanya hubungan yang baik akan terjalin kerjasama yang baik pula sehingga tercipta kondisi Timika yang aman, tertib dan kondusif”, tegas Danlanud Timika Letkol Pnb M. Tonny Haryono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel