Berita

JALAN SANTAI ERATKAN KEAKRABAN WARGA EL TARI

Dibaca: 3 Oleh 04 Apr 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seribu jalan menuju roma, begitupula banyak cara untuk menjalin keakraban. Hari Sabtu pagi tanggal 2 April 2011 pukul 06.00 WITA, sudah terdengar suara musik dan seruan untuk berkumpul di lapangan voly depan mess Suryadharma Lanud El Tari. Tidak lama kemudian orang-orang dari segala usia, baik tua muda, laki-laki dan perempuan berduyun-duyun menuju lapangan. Rupa-rupanya pagi itu, di Lanud El Tari diadakan jalan santai dalam rangka menyambut HUT ke-65 TNI AU.

Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto sangat terkesan dengan kegiatan keakraban semaca ini. Selain sehat yang kita dapatkan, keakraban antar individu maupun keluarga juga terwujud, tegas beliau di dalam sambutan pagi itu.

Acara jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan aerobik bersama, organ tunggal, dan juga pembagian dorprize. Di dalamnya juga dikemas acara pembagian hadiah dari beberapa perlombaan yang diadakan selama dua pekan yang lalu dalam rangka menyambut HUT ke 65 TNI AU. Tidak hanya anggota lanud saja yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, namun anggota Satrad 241 Buraen dan Kompi D Paskhas juga turut meramaikan kegiatan tersebut.

Baca juga:  Tertib Administrasi Adalah Keharusan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel