TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jalan Santai Hut Ke-60 Pia Di Lanud Sultan Hasanuddin

By 18 Oct 2016 15:15Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Menyambut HUT ke-60 PIA AG yang jatuh pada tanggal 25 November 2016 mendatang, PIA AG Bakorda Makassar mengadakan kegiatan jalan santai, senam aerobik dan fun games serta bazar, Sabtu (15/10) di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan dan kebersamaan antara keluarga besar PIA AG Bakorda Makassar.

Kegiatan yang diawali jalan santai mengambil rute mengelilingi kompleks Lanud Sultan Hasanuddin dengan start depan Mako Lanud Sultan Hasanuddin dan finish di Hangar Skadron Udara 5 sebelah Barat, dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dan senam gemufamire yang dipimpin para pesenam dari sanggar senam di kota Makassar.

Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Vita Dody Trisunu juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu juga dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso beserta Ketua PIA AG Cab.8/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso, Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan T., M.D.S. beserta Wakil Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II dan Komandan Wing II Paskas Kolonel Pas Ari Ismanto beserta Ketua PIA AG Cab.3/G.IV Wing II Paskhas, para pejabat dan seluruh anggota Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin, Wing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas.

Usai jalan santan dan senam, seluruh pejabat dan anggota bergeser ke lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin untuk memeriahkan bazar dan melaksanakan fun games untuk ibu-ibu PIA AG Bakorda Makassar maupun anggota TNI AU lainnya. Adapun permainan yang diperlombakan untuk ibu ibu berupa perlombaan estafet memindahkan piring dengan lutut dan perlombaan memindahkan air dari baskom ke gelas dengan menggunakan centong nasi serta perlombaan untuk anggota berupa pertandingan voli bola air dan perlombaan estafet memindahkan balon.

Acara tersebut juga diisi panggung hiburan yang dimeriahkan artis ibu kota Beby Zee dan pengundian doorprize.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalan Santai Hut Ke-60 Pia Di Lanud Sultan Hasanuddin