TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jalan Santai HUT Ke-62 PIA AG

By 12 Nov 2018Berita
DSC_8745

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-62 PIA Ardhya Garini pada 25 November 2018 mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari melaksanakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh seluruh personel Lanud El Tari, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kipan C Yonko 466 Paskhas, yang berlangsung di Hanggar Lanud El Tari, Senin (12/11).

Acara Β diawali dengan upacara dan sambutan Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.HΒ  yang di dampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono, dalam sambutannya Danlanud El Tari menyampaikan bahwa acara jalan santai ini bertujuan untuk merayakan peringatan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini. Selain itu juga jalan santai sangat bermanfaat bagi tubuh kita untuk selalu sehat, oleh karena itu pada kesempatan ini, mari kita pergunakan Β untuk berolah raga agar tubuh kita Β tetap sehat.

Adapun rute yang akan dilalui Β yaitu dari Hanggar Lanud El Tari menelusuri jalan Protokol Rumah sakit TNI AU, Perkantoran Lanud El Tari menuju Β Shelter hingga kembali ke titik awal di Hanggar Lanud El Tari, dan dilanjutkan dengan senam bersama, lomba keterampilan ibu PIA dengan tema ’’Kerajinan Tangan Motif Lokal (NTT) Kupang’’.

Dan bagi peserta jalan santai jugaΒ  disediakan Door Price dan makan bersama sebagai rasa syukur PIA Ardhya Garini yang telah mencapai usia yang ke-62.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jalan Santai HUT Ke-62 PIA AG