Berita

JALAN SANTAI HUT PIA DI LANUD EL TARI

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pia Ardya Garini cabang 7/D II Lanud El Tari bersama Danlanud El Tari Kolonel PNB Eko Dono Indarto S.IP yang didampingi Ketua Pia AG Lanud El Tari Ny Asiana Eko Dono, Para Kadis dan para Perwira beserta seluruh anggota Lanud El Tari dan Kompi “D” BS Paskhas Kupang baru-baru ini berkumpul di depan shelter Lanud, El Tari untuk melaksanakan gerak jalan santai.

Gerak jalan santai yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke – 57 PIA AG tepatnya pada tanggal 25 November 2013 dengan rute mengelilingi perkantoran, komplek Lanud dan finis di lapangan Volly Lanud El Tari, bertujuan untuk membangkitkan rasa memiliki wilayah yang menjadi tanggung jawab Lanud.El Tari dan tahu batas-batas aset tanah TNI AU. sehingga tumbuh keinginan untuk merawat dan menjaganya.

Dengan jalan santai diharapkan seluruh anggota Lanud El Tari tidak membiarkan lingkungan menjadi kotor dan kumuh., sehingga kenyamanan, keindahan lingkungan Lanud El Tari tetap terjaga dengan baik.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 di Halaman GOR. H. Agus Salim Padang

Antusias dan semangat peserta mengikuti jalan santai, Ketua PIA AG cabang 7/D II Lanud El Tari menyediakan doorprize dan hiburan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel