Berita

JALAN SANTAI MEMERIAHKAN HUT KE-54 PIA AG DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 2 Oleh 08 Nov 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 Pia Ardya Garini , kali ini Pia Cabang 12/D I Lanud Pekanbaru menagadakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Pekanbaru beserta keluarga di Lanud Pekanbaru, Minggu (7/10).

Ketua Ranting PIA AG Lanud Pekanbaru Ny Nanang Santoso melepas peserta jalan santai, ikut hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso beserta seluruh pejabat dan Komandan Satuan jajaran Lanud Pekanbaru.

Walau dalam kondisi cuaca yang sedikit gerimis, namun tidak mengurangi antusias semangat para peserta jalan santai

Berbagai hadiah “Doorprize”. Seperti kulkas, mesin cuci, televisi, kompor gas, kipas angin, dispenser, magiccom, dan puluhan paket hadiah lainnya telah disiapkan untuk dibawa pulang oleh para peserta yang beruntung.

Usai pelaksanaan jalan santai bersama, acara dilanjutkan dengan kegiatan lomba kasti, tarik tambang dan balap karung, yang sangat menghibur bagi seluruh penonton dan Mengocok Perut adalah pesertanya pejabat Lanud Pekanbaru, anggota Pia Versus tim Waria.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI LANUD NGURAH RAI MELAKSANAKAN JALAN SEHAT

Tidak ketinggalan anak-anak TK dan SD Angkasa Lanud Pekanbaru turut memeriahkan kegiatan dengan mengikuti lomba Hula-Hop.

Selain itu juga dilaksanakan lomba memasak yang diikuti oleh seluruh PIA AG Ranting Kedinasan jajaran Lanud Pekanbaru, Pns wanita dan Wara Lanud Pekanbaru.

Kegiatan semakin meriah dengan digelarnya Bazar yang menawarkan berbagai jenis masakan siap saji dengan harga murah, seperti, sate, soto, bakso, mie ayam, nasi uduk, gudeg, berbagai sayur lalapan dan jenis makanan siap saji lainnya serta berbagai jenis buah dan sayuran hasil perkebunan Mustang Puskopau Lanud Pekanbaru.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut menjadi hiburan dan ajang berinteraksi seluruh keluarga besar Lanud Pekanbaru, dengan suasana penuh keakraban dan kebersamaan selama kegiatan berlangsung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel