Berita

JALAN SANTAI MERIAHKAN HUT PIA ARDHYA GARINI DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 2 Oleh 23 Nov 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-56 HUT PIA Ardhya Garini (Para Istri Angkatan Udara ) seluruh anggota Lanud Wiriadinata beserta keluarganya mengikuti gerak jalan santai, Jumat (23/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 / Daerah I Lanud Wiriadinata.

Acara jalan santai yang dilepas dengan bendera start oleh Komandan Lanud Wiriadinata yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Indan Gilang bertempat di depan Mako Lanud. Jalan santai yang menempuh jarak kurang lebih 2 km ini dimulai dari Mako Lanud – pos depan – jalan baru – jalan gunung kialir – karya – Base Ops dan finish kembali ke Mako Lanud.

Menurut Komandan Lanud, Kegiatan gerak jalan santai ini digelar untuk memeriahkan peringatan ke-56 HUT PIA Ardhya Garini, menjalin kebersamaan dan keakraban diantara sesama warga, juga untuk menjaga kesehatan kita agar badan tetap sehat, katanya.

Seusai gerak jalan santai dimeriahkan dengan hiburan musik dan pembagian dooprize dari panitia dengan hadiah yang cukup menarik seperti, sepeda untuk dewasa wimcycle dan beberapa sepeda untuk anak-anak, kipas angin, dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

Sebagai rangkaian kegiatan menyambut peringatan ke-56 HUT PIA yang jatuh tanggal 25 Nopember mendatang, di Lanud Wiriadinata sebelumnya juga telah diadakan pertandingan bola voli PIA, ceramah keharmonisan keluarga, MOW/MOP dan lomba balita sehat.

Baca juga:  MONUMEN BARU CASSA-212 DI LANUD HUSEN SASTRANEGARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel