Berita

Jalan Santai Peringati Hut Ke-32 Skadron Udara 12

Dibaca: 2 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
Jalan Santai Peringati Hut Ke-32 Skadron Udara 12
#TNIAU 

Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan jalan santai dan family gathering dalam rangka memperingati HUT Ke-32 Skadron Udara 12, bertempat di Shelter Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin. Minggu (3/5).

Acara di awali dengan Sambutan Komandan Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Jajang Setiawan yang menyampaikan, “ ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar Skadron Udara 12 atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga acara ini dapat terlaksana dengan lancar, adapun kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan tidak lain adalah untuk menumbuhkembangkan nilai-nilai kejuangan dan profesionalisme personil TNI AU khususnya Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin guna menjalin tali silahturahmi dan komunikasi yang lebih baik”, ujar Danskadud.

Peserta Jalan Santai dilepas langsung oleh Komandan Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin dengan mengangkat bendera sebagai tanda start jalan santai, dengan rute lapangan Volly dilanjutkan ke arah Baseops menuju kebun dan finish di kebun Skadron Udara 12 Lanud Rsn, Acara dimeriahkan dengan adanya panggung hiburan dan beberapa perlombaan antara lain Lomba joget Kursi diiringi musik, lomba injak balon, lomba makan buah pisang dan lomba Triaton.

Baca juga:  Dirgantara Cup, “Pesebaya Juara Group, Lolos Babak Semi Final”

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan undian doorprize dan penyerahan hadiah dari Komandan Skadron Udara 12 Lanud Rsn kepada pemenang lomba.

Hadir pada acara tersebut, Pejabat Skadron Udara 12, Ketua dan pengurus PIA Ardhya Garini beserta keluarga besar Skadron 12 Lanud Roesmin Nurjadin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel