Berita

JALAN SANTAI WARNAI HUT KE-65 TNI AU DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 5 Oleh 08 Apr 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-65 TNI Angkatan Udara  segenap keluarga besar Lanud Wiriadinata mengadakan gerak Jalan santai di Lanud Wiriadinata, Kamis ( 7/4).

Kegiatan tersebut dilepas dengan bendera start oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal di Pos depan pintu masuk Lanud Wiriadinata. Jalan santai yang menempuh jarak kurang lebih 6 km  dimulai dari Pos Depan Lanud Wiriadnata menuju – Gunung kialir – Slagakan – Condong – PT. Dahana  dan finish di Mako Lanud Wiriadinata.

Menurut Danlanud tujuan diadakannya gerak jalan santai adalah untuk memeriahkan peringatan ke-65 TNI AU, menjalin kebersamaan dan keakraban  diantara sesama warga,  juga untuk menjaga kesehatan kita agar badan tetap selalu fit dan sehat, katanya.

Seusai gerak jalan santai dimeriahkan dengan hiburan musik dan pembagian ratusan  dooprize dari panitia dengan hadiah yang cukup besar dan menarik seperti dua sepeda, televisi, kompor gas dan lain sebagainya.

Sebagai rangkaian kegiatan menyambut peringatan ke-65 TNI AU di Lanud Wiriadinata sebelumnya telah diadakan pertandingan olah raga intern seperti  Bulutangkis, Voli ball, Futsal dan juga lomba kebersihan rumah, karya bakti, donor darah dan MOW/ MOP.(Penta Lanud Wir)

Baca juga:  TERBANG SUBUH, MENGASAH KEMAMPUAN INSTRUMENT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel